Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Zaskia Adya Mecca Panik, Anak Demam dan Kakinya Tak Bisa Digerakkan

1 min read

Ada kabar kurang mengenakkan yang dibawa Zaskia Adya Mecca. Anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo alias Aba, lagi sakit.

Aba pada Kamis (4/3/2021) pagi tiba-tiba menangis kesakitan. Setelah dicek oleh Zaskia, kaki kiri anaknya itu tak bisa digerakkan.

“Aku pikir kram aja, jadi ku tenangin. Setelah 1,5 jam kok nggak kunjung reda ku mulai tegang,” tulis Zaskia di Instagram dikutip Jumat (5/3/2021).

Belum selesai masalah pertama, Zaskia Adya Mecca sudah dibuat panik lagi. Siang harinya, Aba alami demam. Kondisinya tak berubah meski sudah minum obat.

“Saatnya ke RS kontrol ini kenapa sakit paha sampai bikin demam,” tulisnya.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini paling panik kalau Aba yang sakit. Sebab sang putra juga punya riwayat sakit asma akut dan sinus.

“Kalo sakit sehari aja muka langsung celong keliatan banget nggak enak badan,” katanya.

Hingga berita ini disusun belum diketahui pasti seperti apa kondisi terkini Aba. Kepada pengikutinya di Instagram, dia minta didoakan.

Sakitnya Aba ini membuat Zaskia Adya Mecca mendapat pelajaran berharga. Bintang film Ayat-ayat Cinta ini jadi akan lebih bersyukur atas nikmat sehat.

“Udah lama anak nggak sakit, ku tenang banget rasanya sampai kemaren Aba kumat… @shireensungkar bilang “Allah lagi kangen ama kamu” iya kali ya dengan gini jadi bersyukur banget nikmat semua sehat,” tulisnya.”Nah sekalian ingetin yang baca kalo semua lagi baik-baik saja jangan ngerasa terbuai bahwa itu normal. Tapi justru jangan lupa bersyukur tiap saatnya diberi nikmat sehat dan baik-baik saja,” sambungnya menutup unggahan tersebut.